Kamis, 17 November 2016

Renungan Kristen



Untuk teman-teman semua yang rindu bersaat teduh setiap hari tapi masih binggung menentukan pembacaan mana yang akan dibaca hari ini, apa kira – kira yang mau Tuhan sampaikan,  apa hubungan ayat Alkitab yang kita baca dengan kehidupan kita sehari – hari, teman – teman semua bisa mengakses page Renungan Kristiani (website) dan page Renungan Kristiani (facebook).



Website Renungan Kristiani sejujurnya sangat membantu saya dalam bersaat teduh. Apalagi dahulu saya pernah merasakan lupa dan tidak sempat membeli buku renungan untuk SaTe (Saat Teduh). Awalnya saya mengetahui dari facebook dan hingga saat ini saya secara rutin membaca renungan dari website Renungan Kristiani. 

Saya harap ini dapat membantu teman - teman semua. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;